backlink

Potong Bebek Angsa Movie

potong bebek angsa
Potong Bebek Angsa Movie | Sasha, gadis cantik dan loveable, bersama kakaknya yang kaku dan over-protective, Masen serta sahabat Masen, Otong yang slengean dan polos, salah masuk pesta kostum. Masen, Otong dan Sasha larut dalam kemeriahan pesta, hingga mereka pun kejebak dan hangover alias tak sadarkan diri. Esok paginya mereka terbangun dan terdampar di pantai entah di mana.

Mereka tak ingat kejadian pesta semalam, di dalam kebingungan tersebut tiba-tiba mereka dikejar oleh segerombolan orang-orang sangar. Kejar-kejaran mobil pun berlangsung gila-gilaan dan ternyata yang mengejar mereka adalah kaki tangan Gembong Mafia yang ingin menangkap mereka hidup atau mati. Dengan segala cara Sasha, Masen dan Otong berusaha menghindar dari kejaran.

Baru saja terlepas dari kejaran satu gerombolan mafia, Otong, Masen dan Sasha lantas berhadapan dengan satu lagi, Mafia Afro-America, yang lebih sangar dan lebih sadis. Tidak cuma dikejar mafia Pihak Kepolisian pun ikut mengejar mereka dan menjadikan Masen, Sasha dan Otong, Target Operasi!

Di sela-sela pengejaran, kebingungan dan kepanikan, di saat-saat kondisi sedang genting dan gawat, tidak lah mungkin ada kisah romantis di sini tapi buat Otong lain cerita! Bagi Otong ketika dia sudah berhadapan dengan bahaya ancaman mati, maka perasaan cintanya itu harus lah bisa diungkapkan, daripada mati penasaran.
potong bebek angsa
Potong Bebek Angsa
Genre: Action/Comedy
Writer: Hilman Mutasi, Away Martianto
Producer: Frederica
Director: Alyandra
Production Co: Falcon Pictures
Cast: Olivia Jensen Lubis, Boy William, Ricky Harun, George Rudy, Max Don

Download Lirik, Mp3, Video Lagu NOAH - Separuh Aku
Komentar Facebook
Komentar Blogger

1 comments:

Motamatika said...

Ini saya paling suka lagunya sob, kreatif banget hahaha...
Makasih sob sudah berbagi :D

Post a Comment