backlink

Hasduk Berpola Movie

hasduk berpola
Hasduk Berpola Movie | Masnun, veteran pejuang 45 hidup terlunta-lunta di Surabaya, yang konon terkenal sebagai kota pahlawan. Ia bersama anaknya, Rahayu, janda beranak 2 (Budi dan Bening), akhirnya menyerah, dan pindah ke kota asalnya, Bojonegoro. Berharap kehidupannya bisa membaik. Namun apa daya, kehidupan pria renta yang terkenal sebagai pahlawan peristiwa penyobekan bendera di Surabaya ini, justru semakin terpuruk.

Sang cucu, Budi (12 thn), tertantang untuk mengalahkan rivalnya, Kemal, yang aktif di kegiatan Pramuka. Maka ia juga berusaha untuk mengikuti kegiatan tersebut. Tapi karena kondisi keuangan yang tidak memungkinkan, Budi tidak bisa membeli semua perlengkapan kepramukaan.

Film ini menceritakan bagaimana Budi berjuang memenuhi kewajibannya, hingga akhirnya membuat iba Bening (10 thn) adiknya yang rela mengorbankan seprei kesayangannya demi dibuat hasduk untuk kakaknya.

Film sederhana penuh pesan-pesan moral dan kebangsaan ini ditutup dengan adegan yang menggetarkan sisi nasionalisme kita sebagai bangsa Indonesia.
hasduk berpola
Hasduk Berpola
Genre : Drama
Produser : Sarjono Sutrisno
Sutradara : Harris Nizam
Writter : Bagas D. Bawono, Kirana Kejora
Production : Square Apple, Aletta Pictures
Cast : Bangkit Prasetyo, Idris Sardi, Iga Mawarni, Fay Nabila, Niniek L. Karim, Ranty Purnamasari,  Heri Savalas, Hadi Subiyanto, SonyGunawan, Petra Sihombing, Calvin Jeremy, Alisia Rininta, Meitha Thamrin.
Duration : 90 Menit


Download Lirik, Mp3, Video Lagu NOAH - Separuh Aku
Komentar Facebook
Komentar Blogger

0 comments:

Post a Comment